Kaos Kaki Haiking dan Sepatu Boot

Jika Anda seorang pejalan kaki, atau jika Anda berpikir untuk mulai berjalan karena hobi, maka penting untuk mendapatkan sepatu yang tepat. Jadi apa yang Anda butuhkan dan bagaimana Anda mempersiapkannya.

Jenis sepatu atau boot

Pertama, Anda harus memutuskan jenis jalan kaki yang ingin Anda lakukan. Anda mencari jalan kaki pendek hingga 5 mil (2 jam), jalan sedang hingga sekitar 12 mil (4 hingga 5 jam) atau jalan kaki lebih lama yang membutuhkan sehari atau bahkan lebih.

Kedua, jenis medan apa yang akan Anda lalui? Anda akan berjalan di jalur berkualitas baik dan medan yang cukup datar atau menghadapi tantangan medan yang terjal dan lereng curam di mana medannya tidak rata dan jalanannya kasar.

Jika perjalanan Anda akan berdurasi pendek atau menengah dan Anda berniat untuk berjalan hanya di jalan berkualitas baik, maka Anda mungkin setuju dengan apa yang kadang-kadang disebut “pejalan kaki sehari”.

Ini lebih merupakan sepatu daripada sepatu boot, dan meskipun memiliki sol yang lebih kaku, tapak yang lebih berbentuk, dan dukungan yang ditingkatkan, sepatu ini terlihat seperti sepatu (pelatih). Jenis alas kaki ini nyaman dan cocok untuk berjalan secara umum.

Jika Anda berencana untuk berjalan jauh dan berjalan di mana tanah akan menaikkan permukaan yang tidak teratur, mencairkan batu atau lereng dan jatuh, Anda akan membutuhkan sepatu hiking.

Boot trekking memiliki sol yang sangat kaku, “atasan” yang memanjang (dan kadang-kadang melampaui) pergelangan kaki dan batang struktural (bagian dari sepatu yang menutupi tumit). Jenis alas kaki ini menawarkan tingkat dukungan yang tinggi untuk kaki dan membuat berjalan lebih lama atau berjalan di medan yang tidak rata jauh lebih nyaman.

material

Belum lama ini, kulit adalah satu-satunya pilihan untuk sepatu berjalan dan sepatu trekking, tetapi hari ini ada beberapa kain sintetis yang menawarkan perlindungan kedap air dan tingkat pernapasan yang tinggi.

Keuntungan dari sepatu tahan air cukup jelas, tetapi memiliki sepatu yang tidak hanya menahan air, tetapi juga memungkinkan uap air (keringat) untuk melarikan diri dapat sangat meningkatkan kenyamanan kaki. Sepatu ini memakai kain khusus dan, ketika dikombinasikan dengan kaus kaki tebal dan bernapas, pastikan kaki tetap dingin dan kering, yang pada gilirannya mencegah lecet dan rasa sakit.

Ukuran sepatu

Membeli sepatu hiking atau pejalan kaki dengan ukuran yang tepat adalah penting dan harus dipandu oleh perasaan mereka alih-alih bagaimana penampilan mereka atau ukuran “normal” dari sepatu tersebut.

Selalu mencoba sepatu hiking dengan kaus kaki tebal dan pastikan kaki Anda tidak terpeleset.

Untuk Itu Kami Memberikan Informasi tentang cara menentukan “Kaos Kaki yang cocok untuk Anda”, kunjungi [https://kaia.id ]

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>